Bursa Transfer

Ajak Man United Barter Pemain, Inter Milan Wajib Lakukan 1 Hal ini

Senin, 23 November 2020 12:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus melakukan satu hal ini jika ingin mengajak Manchester United barter antara Christian Eriksen dengan Fred. Copyright: © GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus melakukan satu hal ini jika ingin mengajak Manchester United barter antara Christian Eriksen dengan Fred.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus melakukan satu hal ini jika ingin mengajak Manchester United barter antara Christian Eriksen dengan Fred di bursa transfer Januari 2021.

Christian Eriksen masih terus dikaitkan dengan banyak klub tenar. Sebelumnya, ada rumor bahwa Inter Milan ingin menukarnya dengan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain.

Setelah itu, muncul rumor juga bahwa Inter ingin menukarnya dengan Isco dari Real Madrid. Bahkan, ada kabar bahwa mereka ingin barter dengan Bayern Munchen untuk Corentin Tolisso.

Sekarang, Nerazzurri dikabarkan siap melepas Eriksen jika situasinya di skuat Antonio Conte tidak berubah. Mereka pun mengajak Manchester United untuk tukar guling antara Eriksen dengan Fred.

Fred sendiri adalah salah satu pemain idaman Antonio Conte. Namun, meski Setan Merah juga berminat memboyong Eriksen, skenario bursa transfer Januari 2021 ini diperkirakan tidak akan berjalan mudah.

Sebab, Ole Gunnar Solskjaer masih suka dengan Fred. Tentu, ia tak bisa semudah itu melepas sang pemain meski imbalannya adalah Eriksen yang sebenarnya memiliki skill individu yang tinggi.

Sehingga, melansir dari Four Four Two, Inter Milan harus bisa membujuk Manchester United agar bersedia menukar Fred dan Eriksen di Januari tahun depan. Mungkin, cara ini bisa dilakukan dengan jalan tukar tambah.

Meski demikian, belum ada kelanjutan informasi dari kabar ini. Sebab, Fred sendiri merupakan salah satu alternatif yang dimiliki Inter Milan untuk membuang Christian Eriksen yang selalu mengecewakan.

Fred sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2018 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak tiga gol dan lima assists dari total 84 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%