Liga Italia

Inter Bantai Torino, Lukaku: Saya Akan Belikan PS5 Untuk Martinez

Senin, 23 November 2020 11:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Predator Inter Milan, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa ia ingin memberikan PS5 kepada Lautaro Martinez usai mereka sukses menghancurkan Torino di Serie A Italia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Predator Inter Milan, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa ia ingin memberikan PS5 kepada Lautaro Martinez usai mereka sukses menghancurkan Torino di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Predator andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa ia ingin memberikan ini kepada Lautaro Martinez usai mereka sukses menghancurkan Torino di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan memang baru saja melibas klub medioker Italia, Torino, pada Minggu (22/11/20). Kebobolan dua gol terlebih dulu, Nerazzurri sukses membalas empat gol di babak ke-2.

Gol Nerazzurri diawali dengan Alexis Sanchez pada menit 64. Setelah itu, Romelu Lukaku mencetak brace pada 67' dan 84'. Terakhir, Lautaro Martinez menyempurnakan keunggulan mereka dengan gol di injury time menit 90.

Dengan kemenangan 4-2 tersebut, pasukan Antonio Conte sukses naik ke tingkat lima di klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21. Mereka mengumpulkan 15 poin, hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Romelu Lukaku yang berhasil mencetak dua gol, mengatakan bahwa ia bakal merayakan kemenangan ini bersama Lautaro Martinez dengan bermain Playstation 5.

"Kami akan bermain video game (bergenre) perang. Minggu ini, saya akan membelikannya PS5 agar dia bisa mulai belajar," ujar Lukaku singkat.

Ternyata, selama ini Lukaku dan Martinez memang sering merayakan kemenangan pertandingan mereka bersama-sama. Namun, Lukaku berpendapat akan lebih seru jika keduanya bermain PS5 yang sedang 'booming'.

Namun, meski Inter Milan kembali sukses di Serie A Liga Italia, mereka masih harus menghadapi Real Madrid dalam laga sulit di Liga Champions 2020/21. Sebab, Inter sedang berada di dasar Grup B dan belum pernah menang.