Bursa Transfer

Barcelona Mustahil Boyong Pemain Liverpool, Koeman Punya 2 Solusi

Senin, 23 November 2020 12:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak mungkin mendekati Liverpool untuk memboyong satu pemainnya lantaran klub Liga Inggris itu sedang dihantam cedera. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak mungkin mendekati Liverpool untuk memboyong satu pemainnya lantaran klub Liga Inggris itu sedang dihantam cedera.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak mungkin mendekati Liverpool untuk memboyong salah satu pemainnya lantaran klub Liga Inggris itu sedang dihantam badai cedera.

Ketika Barcelona melawan Atletico Madrid di pekan ke-10 LaLiga Spanyol 2020-2021, Gerard Pique harus diboyong keluar lapangan setelah berbenturan dengan striker Los Rojiblancos yang bernama Angel Correa.

Ternyata, cedera yang dialami Pique cukup parah dan diprediksi tidak bisa bermain sampai setidaknya awal 2021. Selain itu, Sergi Roberto juga mengalami hal yang sama, yang membuatnya harus absen cukup lama.

Hal ini dikabarkan langsung membuat pelatih mereka, Ronald Koeman, memikirkan cara untuk bisa menambal lini belakang yang tengah bermasalah tersebut. Ia mengincar bek Liverpool yang bernama Joel Matip.

Di sinilah masalahnya. Melansir dari Caught Offside, Koeman jelas tidak mungkin memboyong Matip ke Camp Nou di bursa transfer musim dingin 2021. Sebab, Liverpool sendiri juga dihantam badai cedera.

Diawali dari Virgil van Dijk, lantas Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez juga mengalami cedera. Artinya, pelatih mereka yang bernama Jurgen Klopp hanya memiliki Joel Matip untuk menambal lini belakangnya.

Tentu, Klopp tidak mungkin menyerahkan Joel Matip yang menjadi satu-satunya tembok kokoh yang bisa diadalkan The Reds. Sehingga, Barcelona pun mustahil jika ingin mendapatkan pemain Liverpool.

Melansir dari Football Espana, Koeman dikabarkan mulai menjajaki peluang untuk mengajak Oscar Minguea dari Barcelona B untuk masuk ke dalam tim utamanya. Setidaknya, untuk melawan Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Jika ternyata ia tidak bisa mengangkat Mingueza, maka Ronald Koeman dikabarkan bakal beralih ke Santi Ramos, rekan setim Mingueza yang juga bermain di Barcelona B.

Namun, ini baru sebatas rencana yang belum dijalankan oleh pihak Barcelona. Yang pasti, mereka tidak mungkin mendekati Liverpool yang juga bernasib sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%