Liga Indonesia

Alami Cedera dan Dipulangkan dari Timnas U-19, Begini Kabar Teranyar Beckham Putra

Senin, 23 November 2020 15:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha saat ini dipulangkan dari pemusatan latihan dan berada di rumahnya, Bandung karena mengalami cedera. Ia pun dihubungi langsung oleh ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk menanyakan kondisi terbaru.

Beckham mengalami cedera saat latihan mandiri beberapa waktu lalu, yang menyebabkan lutut kanannya membengkak. Pemain Persib Bandung itu bahkan kesulitan bergerak dan kini menjalani terapi dan akan dijadwalkan melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

"Alhamdulillah sudah nggak terlalu sakit kemarin sudah diterapi juga. Paling nanti tanggal 1 ke Jakarta lagi. Nanti tanggal 1 (Desember) biar bagus MRI-nya, biar benar-benar sehat," kata Beckham dilansir dari YouTube, Mochamad Iriawan Official.

Mochamad Iriawan lantas menanyakan kegiatan Beckham selama berada di Bandung. Ia berharap kondisi adik kandung Gian Zola itu cepat membaik, sebab merupakan pemain andalan di Timnas U-19.

"Sudah tidak terlalu (bengkak). Paling masih belum bisa untuk jalan saja. Paling sekarang ya diam saja menonton televisi," jawab Beckham saat ditanya kondisi dan kesibukannya.

Beckham Putra adalah salah satu dari 38 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 tahun depan.

Beckham lantas meminta doanya dari Bobotoh, masyarakat Bandung dan Indonesia agar bisa pulih secepatnya. Ia bertekad kembali ke lapangan hijau untuk membela Timnas Indonesia U-19 dan meraih prestasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%