Bola Internasional

Kedah FA Berniat Bajak Stefano Lilipaly dari Bali United?

Senin, 23 November 2020 07:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kompetisi Liga 1 Tidak Jelas, Klub Raksasa Malaysia Berniat Bajak Stefano Lilipaly dari Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kompetisi Liga 1 Tidak Jelas, Klub Raksasa Malaysia Berniat Bajak Stefano Lilipaly dari Bali United.

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan Bali United bernama Stefano Lilipaly dikabarkan tengah dibidik klub raksasa Liga Super Malaysia, Kedah FA.

Kabar tersebut berawal dari cuitan presenter olahraga ternama Malaysia, Hafizal Hamad, di Twitter pribadinya pada Minggu (22/1/2020) siang WIB.

Ia menyebut kalau ada pemain dari Indonesia yang tengah menjadi incaran Kedah FA untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara (ASEAN) dalam mengarungi musim 2021.

"Kuota pemain ASEAN Kedah! 4 pemain dari Indonesia, Vietnam, dan Singapura, sedang diintai skuat Kedah," ungkap Hafizal Hamad di twitter pribadinya.

Dalam cuitan tersebut memang tidak dijelaskan siapa nama pemain Indonesia itu. Namun menurut laporan dari media Malaysia, Vocketfc, banyak akun media sosial (fans Kedah FA) menduga pemain Indonesia itu bernama Stefano Lilipaly.

"Tidak diungkapkan identitas pemain asal Indonesia tersebut. Namun, netizen-netizen Malaysia menduga bahwa pemain itu adalah bintang Bali United, Stefano Lilipaly," tulis Vocketfc.

"Nama pemain naturalisasi tersebut mulai dibicarakan di akun-akun fans Kedah FA. Salah satunya adalah Kahaq Ketegaq Hijau Kuning yang diikuti oleh 33 ribu lebih," imbuhnya.

Diketahui, kontrak Stefano Lilipaly di Bali United akan habis pada 31 Desemeber 2020 mendatang. Itu berarti, Kedah FA memiliki kesempatan emas untuk bisa membajak penyerang naturalisasi itu secara gratis.

Stefano Lilipaly kemungkinan akan tertarik bergabung ke Kedah FA. Hal itu mengingat Kedah FA bakal tampil di Piala AFC 2021 dan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%