Liga Italia

Link Live Streaming Big Match Serie A Liga Italia: Napoli vs AC Milan

Senin, 23 November 2020 01:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Napoli vs AC Milan yang akan berlangsung pada Senin (23/11/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Napoli vs AC Milan yang akan berlangsung pada Senin (23/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Napoli vs AC Milan yang akan berlangsung pada Senin (23/11/20) di San Paolo Stadium.

Pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2020/21 menyimpan satu laga big match yang tidak boleh sampai terlewat, yakni pertarungan antar dua raksasa, Napoli vs AC Milan.

Napoli dan Milan sama-sama baru meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhir di kancah domestik. Namun, torehan poin yang mereka kumpulkan berbeda jauh.

Gli Azzurri saat ini menghuni posisi empat klasemen sementara dengan 14 poin, hasil dari lima kali menang dan dua kali kalah. Sementara itu, Rossoneri masih di puncak dengan 17 poin.

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh pelatih mereka, Stefano Pioli, lantaran sedang terkena corona. Jadi, mereka bakal dipandu oleh Daniele Bonera. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk menggempur Milan.

Gennaro Gattuso diprediksi bakal menurunkan bintang-bintang tenarnya seperti Kalidou Koulibaly, Tiemoue Bakayoko, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan lain-lain.

Sementara itu, Bonera akan menurunkan pasukan terkuat Pioli seperti Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic yang sudah pulih dari cederanya.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 antara Napoli vs AC Milan yang akan berlangsung pada Senin (23/11/20) pukul 02.45 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

PERHATIAN!!!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal Bisa Berubah Sewaktu-waktu