Liga Spanyol

Man United Nekat, Barcelona Nyaris Kehilangan Wonderkid Terbaiknya

Senin, 23 November 2020 13:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Kenekatan yang dilakukan oleh Manchester United nyaris membuat Barcelona kehilangan salah satu wonderkid terbaiknya. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Kenekatan yang dilakukan oleh Manchester United nyaris membuat Barcelona kehilangan salah satu wonderkid terbaiknya.

INDOSPORT.COM – Kenekatan yang dilakukan oleh Manchester United nyaris membuat Barcelona kehilangan salah satu wonderkid terbaiknya.

Man United dikabarkan bertindak nekat dan siap menggelontorkan 150 juta euro (Rp2,5 triliun) demi bisa mendapatkan wonderkid Barcelona yang saat ini sedang naik daun, Ansu Fati.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Man United telah sepakat dengan banderol yang diminta Barcelona dan selangkah lagi nyaris memboyong Ansu Fati ke Liga Inggris.

Namun, Barcelona yang sadar akan kenekatan Man United tersebut lantas menghentikan proses negosiasi dan urung menjual Ansu Fati.

Kejadian ini terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu, Man United kabarnya memang sedang mencari sosok winger bertalenta untuk menjadi pengganti Jadon Sancho yang urung datang ke Old Trafford.

Ansu Fati sendiri merupakan salah satu wonderkid terbaik Barcelona saat ini. Tak hanya mencuri perhatian pecinta LaLiga Spanyol, dirinya juga sukses mencuri perhatian penikmat sepakbola Eropa lewat penampilan ciamiknya bersama Timnas Spanyol.

Saat ini, Fati diketahui sedang dalam proses penyembuhan cedera parah yang ia alami beberapa waktu lalu. Sebelum cedera, winger berusia 18 tahun tersebut tercatat berhasil mencetak 5 gol dan 4 assists dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%