Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Man United Jual Murah Sergio Romero, Ronaldo Balik ke Madrid

Senin, 23 November 2020 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Visionhaus/GettyImages
Manchester United mempermalukan harga dirinya setelah memutuskan untuk menjual Sergio Romero dengan harga murah. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Manchester United mempermalukan harga dirinya setelah memutuskan untuk menjual Sergio Romero dengan harga murah.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer di mana Manchester United memutuskan menjual Sergio Romero dengan harga murah dan Ronaldo kembali ke Madrid.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, akhirnya merestui keinginan Sergio Romero untuk hengkang dari Old Trafford. Manchester United pun siap untuk melepas salah satu kiper terbaiknya itu dengan harga murah.

Dilansir dari Mirror, Setan Merah telah siap kehilangan Sergio Romero dengan banderol yang hanya bernilai sekitar 2,5 juta poundsterling (sekitar Rp47 miliar).

Nasib Sergio Romero memang tidak beruntung. Ia kini hanya menjadi kiper keempat Manchester United setelah David de Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant.

AC Milan

Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapatkan kabar baik setelah bidikannya bernama Florian Thauvin setuju untuk bergabung bersama Rossoneri.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan memang sudah mengincar winger Marseille itu sejak lama. Florian Thauvin pernah menjadi rival terberat Edinson Cavani saat masih di Paris Saint-Germain, dengan menjadi runner-up top skor Ligue 1 Prancis 2017/2018 lalu.

Tidak hanya itu, ia juga sempat menjadi salah satu dari empat kandidat terkuat untuk memenangi penghargaan pemain terbaik di Ligue 1 Prancis pada musim yang sama.

Dengan prestasi tersebut, tidak mengherankan bila klub sekelas AC Milan ingin mendatangkannya ke San Siro. Ternyata, rencana itu masih ada sampai hingga musim 2020-2021.