Liga Inggris

Paul Scholes Ingatkan Man United Agar Tak Bergantung dengan Bruno Fernandes

Senin, 23 November 2020 22:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Barrington Coombes/PA
Paul Scholes kini menjadi manajer Oldham Athletic. Copyright: © Barrington Coombes/PA
Paul Scholes kini menjadi manajer Oldham Athletic.

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Manchester United sekaligus legenda klub, Paul Scholes menyimpan kekhawatiran tersendiri dengan sosok Bruno Fernandes.

Di dalam benaknya saat ini, klub berjuluk Setan Merah itu sangat ketergantungan kepada playmaker asal Portugal itu.

Sejak bergabung dengan Man United di Januari 2020 lalu, eks Sporting Lisbon itu memang langsung tampil gacor.

Ia selalu tampil spesial dalam setiap laga dan banyak memberi assist-assist brilian dan juga tak jarang mengeksekusi peluang menjadi gol.

Contoh teranyar adalah saat Man United menjamu West Brom Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Sang playmaker mampu kembali mencetak gol untuk Setan Merah melalui sepakan dari titik putih.

Scholes memang mengakui bahwa Bruno Fernandes punya peran yang besar di skuat Man United. Bruno Fernandes menurut Scholes, bisa membuat banyak sekali peluang dan juga mencetak banyak sekali gol.

Sebagai mantan penggawa Setan Merah, Scholes tahu betul apakah seorang pemain itu berkualitas tinggi atau tidak.

Menurut Scholes, Bruno Fernandes benar-benar menjadi sosok pembeda bagi Manchester United dan memberikan dampak yang begitu positif bagi permainan Setan Merah.

"Sebelum Bruno Fernandes datang, Man United sulit untuk menciptakan peluang. Namun sejak kedatangan Bruno Fernandes, semua permainan serasa selalu bermula dari dirinya," ujar Paul Scholes dikutip dari Metro.

Namun Scholes mewanti-wanti kepada mantan klubnya, bahwa hebatnya performa Bruno Fernandes bakal jadi pedang bermata dua.

Karena menurut Scholes, jika Bruno Fernandes sewaktu-waktu mengalami cedera, Setan Merah dipastikan akan sangat kelimpungan.

Sebagai informasi, catatan Bruno Fernandes musim ini memiliki terbilang luar biasa. Meski sebagai seorang gelandang, namun ia berhasil mencetak total tujuh gol dan lima assist dari 12 penampilan bagi Man United..

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%