Bola Internasional

Pulang Kampung, Bruno Lopes Optimistis Penuhi Ekspektasi Klub Serie B

Selasa, 24 November 2020 19:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bruno Lopes menyiratkan nada optimistis-nya untuk memenuhi ekspektasi klub, setelah resmi menjadi bagian Parana Clube. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bruno Lopes menyiratkan nada optimistis-nya untuk memenuhi ekspektasi klub, setelah resmi menjadi bagian Parana Clube.

INDOSPORT.COM - Bruno Lopes menyiratkan nada optimistis-nya untuk memenuhi ekspektasi klub, setelah resmi menjadi bagian Parana Clube, tim yang tengah berjuang menuju papan atas kompetisi Serie B Brasil.

Berlatar foto dengan Jersey klub barunya, Bruno Lopes mengutarakan misinya pada lansiran di situs resmi klub. Dia ingin menjawab ekspektasi Parana Clube yang tengah kering gol hingga paruh musim kompetisi.

"Saya ingin berkontribusi dengan mencetak banyak gol dan mencoba membantu Parana Clube untuk memenuhi semua gol musim ini," tukas Bruno Lopes pada Senin (23/11/20) waktu Brasil.

Konfirmasi ini sekaligus memastikan Bruno Lopes pulang kampung setelah berkelana di sejumlah negara lain. Dia merupakan pemain asli kelahiran Curitiba, yang juga markas dari klub Parana.

"Seluruh keluarga saya (berasal) dari Parana. Adalah mimpi yang menjadi kenyataan bisa mengenakan kaos Tricolor (julukan Parana Clube)," sambung penyerang 34 tahun tersebut.

Pada akhir lansiran, Parana Clube juga menyertakan profil singkat dari eks Marquee Player Persija Jakarta pada musim 2017, yang sempat satu bulan berseragam Madura United itu. 

Tiga tim Brasil yang pernah dibelanya adalah Figueirense-SC, America-MG, Vila Nova-GO serta sejumlah tim luar negeri seperti Albirex Niigata (Jepang), Estoril Praia (Portugal) dan Ratchaburi (Thailand).