Bola Internasional

Batal bersama MU, Eks Marquee Player Persija Berlaga di Serie B Brasil

Selasa, 24 November 2020 19:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/paranaclube
Eks Persija Jakarta dan Madura United, Bruno Lopes bergabung ke klub Serie B Brasil, Parana. Copyright: © instagram.com/paranaclube
Eks Persija Jakarta dan Madura United, Bruno Lopes bergabung ke klub Serie B Brasil, Parana.

INDOSPORT.COM - Eks Marquee Player Persija Jakarta, Bruno Lopes akhirnya batal melanjutkan karier bersama Madura United, setelah kembali tertundanya lanjutan kompetisi Liga 1 hingga Februari 2021 mendatang.

Bruno Lopes pun mengambil keputusan cepat dalam lanjutan karirnya pada usia 34 tahun. Dia terkonfirmasi bergabung bersama Parana Clube, tim kontestan kompetisi Serie B di Brasil.

"Parana Clube menetapkan pada Jumat (21/11/20) perekrutan striker, Bruno Lopes," bunyi keterangan Parana Clube yang terlansir pada laman resminya.

Keberadaan striker yang selama satu bulan membela Madura United itu tampak diproyeksikan sebagai tambahan ketajaman di lini serang. Mengingat Parana Clube sedang berjuang keras menuju papan atas kompetisi.

Dan jika tidak ada kendala administrasi, eks pemain Estoril Portugal itu menjalani debutnya pekan ini. Parana Clube akan menggelar laga home menjamu Guarani pada pekan ke-23 kompetisi, Rabu (25/11/20) besok.

"Striker (Bruno Lopes) datang dengan banyak motivasi dan dengan referensi yang bagus," sambung rilis resmi klub.

Klub dengan Jersey biru merah itu saat ini nangkring di peringkat 12 Serie B Brasil. Para Clube mengoleksi 27 poin dari 22 laga, dengan meraih 7 kali kemenangan, 8 seri dan 7 kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%