Awkarin: Winger Persija Putri 'Naksir' Putu Gede hingga Irfan Bachdim

Senin, 23 November 2020 12:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Awkarin dan mantan Gavin Kwan Adsit memakai jersey Persija. Copyright: © Instagram@awkarin
Awkarin dan mantan Gavin Kwan Adsit memakai jersey Persija.

INDOSPORT.COM - Selebgram fenomenal Karin Novilda alias Awkarin, membuat winger Persija Putri, Basia Putri dan Naomi Nielsen harus membongkar sosok 'ganteng' idola mereka di lapangan hijau.

Pada tayangan KUY! Entertainment, Awkarin bertindak sebagai host ditemani selebgram Sarah Gibson, Erika Carlina, dan juga Keanu Angelo, menghadirkan bintang tamu dari skuat Persija Putri.

Awkarin nampak terkesima dengan tekad yang membuat para bintang tamu, Anggita Oktavianti, Basia Putri dan Naomi  Nielsen mantap memutuskan berkarier sebagai pesepakbola.

Namun, tentu ada sosok idola atau motivator yang membuat para pesepakbola putri itu terus semangat. Rupanya, selain karena skill bermain bola, juga ada faktor 'ganteng' yang membuat pemain ini menjadi idola.

"Kalau di Persija, ada Bang Bule, Rezaldi Hehanusa. Saya sama-sama posisi wing back, terus kayak termotivasi aja, karena cara mainnya (bagus)," papar Anggita Oktavianti kepada Awkarin dkk.

"Ada satu yang gue suka, karena dia bisa ngerawat diri gitu, ada pemain Bhayangkara, Putu Gede (Juniantara), nggak bakal kecewa sumpah," timpal Basia Putri, winger Persija Putri sembari tersipu malu.

"Bukan idola sih, tapi ada inspirasi aku, Irfan Bachdim. Bukan karena ganteng juga, tapi skill-nya memang bagus, dari dulu, dari kecil aku suka sama dia," tambah winger Persija lainnya, Naomi Nielsen.

Beberapa nama pesepakbola ganteng itu langsung mencuri perhatian Awkarin dkk, bahkan Keanu Angelo turut merencanakan untuk menyapa para pemain melalui akun Instagram miliknya.

Di sisi lain, Awkarin sangat mendukung karier Basia Putri dkk sebagai pesepakbola putri di Persija Jakarta, dan berharap ada regenerasi untuk Timnas Wanita Indonesia suatu saat nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%