Awkarin dan Mantan Pacar Gavin Kwan Pakai Jersey Persija, Ada Apa?

Minggu, 22 November 2020 20:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Selebgram Awkarin dan Erika Carlina memakai jersey Persija.

INDOSPORT.COM - Selebgram Awkarin dan Erika Carlina kedapatan mengenakan jersey tim sepak bola Liga 1, Persija Jakarta, dan tampil di Youtube KUY! Entertainment.

Awkarin dan Erika Carlina juga ditemani oleh Selebgram Sarah Gibson dan Keanu Angelo. Empat influencer tersebut ditunjuk menjadi host dalam tayangan berdurasi satu jam itu.

Menariknya, mereka kedatangan bintang tamu yang familiar di kancah sepak bola nasional, yakni pemain Persija Putri, Anggita Oktaviani, Basia Putri, dan Naomi Nielsen.

Dengan latar belakang sebagai atlet, Erika Carlina mengaku paham dengan perasaan para pemain Persija Putri yang berjuang di lapangan hijau dan menahan ego mereka.

"Kalau gue di basket pernah sampai Jawa Barat juga, medali gue juga banyak dulu. Gue paham banget kalau main tuh kayak gimana, kelarnya kayak gimana, bahkan gue tos juga kadang males," kisah Erika Carlina.

"Suporter juga ngaruh loh, pemainnya nggak ada apa-apa, kadang suporternya yang bikin rusuh," ucap mantan kekasih dari pemain Timnas, Gavin Kwan Adsit tersebut.

Senada dengan cerita Erika, Anggita, Basia dan Naomi pun mengisahkan bagaimana ia menghadapi suporter yang sempat rusuh, dan mengganggu jalannya pertandingan.

"Waktu itu kita pernah Liga 1 di Sleman, seri 1-1, berantem juga suporternya, Persib sama Persija. Jadi kita diberhentiin dulu selama sepuluh menit, padahal kita biasa aja," sebut Anggi.

Meski demikian, baik Anggita, Basia maupun Naomi menikmati karirnya sebagai pemain sepak bola, sembari diskusi dengan Awkarin dkk terkait pengalaman sebagai influencer.

Saat ini, Anggita dkk memang belum aktif membela Persija Putri maupun tim PON DKI Jakarta, lantaran kompetisi Liga 1 Putri dan PON 2020 Papua juga masih ditunda akibat pandemi Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%