Bola Internasional

6 Menit Bantu Pertahanan Lechia Gdansk, Kinerja Egy Justru Tak Dinilai

Rabu, 25 November 2020 17:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Membantu pertahanan Lechia Gdansk selama 6 menit, performa Egy Maulana Vikri justru tak mendapatkan nilai. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Membantu pertahanan Lechia Gdansk selama 6 menit, performa Egy Maulana Vikri justru tak mendapatkan nilai.

INDOSPORT.COM – Membantu pertahanan Lechia Gdansk selama 6 menit, performa Egy Maulana Vikri justru tak mendapatkan nilai.

Egy Maulana Vikri diturunkan dalam lawatan Lechia Gdansk ke kandang Piast Gliwice dalam laga lanjutan Ekstraklasa atau yang juga dikenal dengan nama Liga Super Polandia, Selasa (24/11/2020) kemarin.

Wonderkid Indonesia tersebut diturunkan di menit ke-84 menggantikan Karol Fila. Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Piast Gliwice dengan skor 2-0 tersebut, Egy diketahui berhasil membantu pertahanan Lechia Gdansk.

Terbukti setelah Egy masuk jelang berakhirnya pertandingan, gawang Lechia Gdansk tak lagi kebobolan dan pertahanan mereka menjadi sedikit lebih solid.

Namun meskipun berhasil membantu pertahanan Lechia Gdansk selama kurang lebih 6 menit, nyatanya performa Egy tak mendapatkan penilaian.

Dilansir dari lechia.net, Egy diketahui tak mendapatkan penilaian. Alasan portal berita fanbase Lechia Gdansk tersebut tak menilainya adalah karena penampilannya dianggap terlalu sebentar untuk bisa mendapatkan nilai.

Kekalahan kontra Piast Gliwice itu sendiri memutus 3 pertandingan tak terkalahkan yang didapatkan oleh Lechia Gdansk di gelaran Liga Super Polandia.

Sementara ini, Lechia berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Super Polandia dengan raihan 16 poin. Terpaut 6 poin dari Legia yang berada di puncak klasemen.