Bursa Transfer

Kontrak Fantastis Disiapkan Manchester City Hanya untuk Messi Seorang

Rabu, 25 November 2020 02:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona kalah dari Real Madrid. Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona kalah dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liha Premier Inggris, Manchester City sudah menyiapkan kontrak Fantastis untuk mega bintang Barcelona, Lionel Messi saat masa baktinya berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona hingga saat ini belum ada kejelasan. Padahal kontraknya akan selesai di akhir musim 2020/21. Jika pemain berjulukan La Pulga itu tak segera menandatangani kontrak baru, ia bisa melenggang pergi dari Camp Nou dengan status bebas transfer.

Hingga saat ini Blaugrana juga belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk Messi. Ini berarti pemain jebolan akademi La Masia itu berhak melakukan kontak dengan klub lain oada Januari 2021.

Momentum ini akan dimanfaatkan oleh Manchester City agar bisa mendapatkan kesepakan dengan Messi pada Januari nanti. Dilansir dari AS, The Citizens sudah memiliki rencana besar terhadap Messi. 

Manchester Biru kabarnya akan menawarkan kontrak gila kepada Messi. Bukan cuma empat tahun atau lima tahun, melainkan 10 tahun! Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa peraih enam gelar Balloon d'Or itu akan digaji fantastis.

Dengan kontrak selama 10 tahun maka memungkinkan Messi untuk mengakhiri karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola di Manchester City. Namun jika Messi belum mau pensiun, bintang asal Argentina itu dibebaskan memilih bermain di klub yang berada bawah naungan City Football Group (CFG) itu.

Selain Man City, CFG juga memiliki New York City di MLS, Melbourne City di Liga Australia, dan Yokohama F Marinos di J League (Liga Jepang).

Saat Messi memutuskan untuk pensiun nanti, Man City juga dilaporkan akan menggunakan sosoknya sebagai duta klub. Messi yang meraih banyak kesuksesan baik itu prestasi individu maupun klub diprediksi akan membawa nama Manchester City semakin besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%