Liga Europa

Prediksi Liga Europa Molde vs Arsenal: Demi Kepastian Tiket ke 32 Besar

Rabu, 25 November 2020 19:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Molde vs Arsenal di ajang Liga Europa Grup B, Jumat (27/11/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Aker. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Molde vs Arsenal di ajang Liga Europa Grup B, Jumat (27/11/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Aker.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Molde vs Arsenal di ajang Liga Europa Grup B, Jumat (27/11/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Aker.

Arsenal yang mengincar satu tiket ke babak knockout Liga Europa musim 2020/21 ini akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Jumat besok.

Berlaga sebagai tim tamu, Arsenal diprediksi bakal tampil all-out. Pierre-Emerick Aubameyang dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 9 poin dan sama sekali belum terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Molde yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan hati-hati. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Arsenal mendapatkan raihan hasil positif dengan sangat mudah.

Molde sendiri sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin. Mereka baru kalah sekali dan berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali.

Pertandingan babak grup Liga Europa yang akan mempertemukan Molde vs Arsenal ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Magnus Wolff Eikrem (Molde)

Eikrem adalah kapten Molde sekaligus kreator serangan klub asal Norwegia tersebut. Sejauh ini, gelandang serang berusia 30 tahun itu telah mencatatkan 4 assists serta 2 gol dalam 7 pertandingan di ajang Liga Europa.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Aubameyang adalah salah satu bomber terbaik di dunia saat ini. Kelihaiannya di depan gawang lawan diharapkan bisa membuat Arsenal meraih hasil maksimal di laga Jumat besok.

Prakiraan Formasi Molde vs Arsenal:

Molde (4-3-3): Linde; Haugen, Gregersen, Bjornbak, Wingo; EIKREM, Hussain, Aursnes; Bolly, Omoijuanfo, Hestad.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Maitland-Niles, Luiz, Mustafi, Soares; Ceballos, Xhaka; AUBAMEYANG, Willock, Willian; Nketiah.

5 Laga Terakhir Molde:

Molde 1-0 Rapid Wina

Mjoendalen 1-3 Molde

Arsenal 4-1 Molde

Molde 2-2 Kristiansund

Stabaek 0-3 Molde

5 Laga Terakhir Arsenal:

Arsenal 3-0 Dundalk

Man United 0-1 Arsenal

Arsenal 4-1 Molde

Arsenal 0-3 Aston Villa

Leeds United 0-0 Arsenal

Prediksi INDOSPORT:

Molde: 30%

Seri: 20%

Arsenal: 50%