Liga Indonesia

Bagas Kaffa Ungkap Perbedaan Latihan di Pekan Kedua Timnas U-19

Kamis, 26 November 2020 11:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© instagram.com/jack9brown
Jack Brown bersama dengan Bagas Kaffa di Timnas Indonesia U-19. Copyright: © instagram.com/jack9brown
Jack Brown bersama dengan Bagas Kaffa di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 masih terus melakukan pemusatan latihan. Sudah dua pekan pula David Maulana dan kolega berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Memasuki pekan kedua, seluruh penggawa Timnas Indonesia U-19 masih semangat berlatih. Meski dalam pemusatan latihan kali ini tidak didampingi pelatih Shin Tae-yong yang masih berada di Korea Selatan.

Meski begitu seluruh penggawa Timnas Indonesia U-19 tetap semangat dan merasakan peningkatan peforma. Seperti diungkapkan oleh Bagas Kaffa bahwa dirinya tetap bekerja keras demi menjaga peluangnya tetap berada di Timnas Indonesia U-19.

"Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan kedua ini. Pada pekan pertama lalu kami banyak diberikan menu latihan fisik dan pengembalian kebugaran fisik," kata Bagas Kaffa dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu kami juga harus disiplin dan kerja keras. Saya juga ingin terus bersama timnas U-19," tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Seperti diketahui, TC Timnas U-19 ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 yang akan dilaksanakan di Uzbekistan Maret 2021. Selain itu, Garuda Nusantara akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021, di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%