Liga Indonesia

Dirumorkan Diincar Klub Luar, Begini Jawaban Saddil Ramdani

Kamis, 26 November 2020 16:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liga 1 2020 membuat banyak pemain lokal maupun asing yang berkarir di Tanah Air ramai dirumorkan dilirik klub luar negeri. Klub Malaysia, Thailand bahkan Eropa disebut mencoba memanfaatkan situasi pelik yang terjadi untuk menggaet pemain incaran.

Salah satu nama yang masuk rumor tersebut adalah Saddil Ramdani. Gelandang sayap Bhayangkara FC itu disebut akan hengkang, apalagi pada akhir tahun lalu ada rumor tiga klub Eropa yang sempat tertarik dengan potensinya.

Tiga klub kasta teratas Liga Belgia yakni Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem, dan Club Brugge disebut sempat ingin mendatangkan Saddil. 

Menjawab rumor tersebut, Saddil tidak bisa berbicara banyak. Ia menyerahkan semuanya kepada sang agen, Dusan Bogdanovic.

"Wah gak ada. Mungkin lebih tahu Pak Dusan, kalau saya gak tahu sama sekali," katanya.

"Waktu itu rumor saja, yang jelas saya tergantung agen saya," imbuh Saddil.

Kesempatan Saddil Ramdani untung hengkang terbuka lebar. Kontraknya bersama Bhayangkara FC akan selesai pada awal Februari 2021 dan Liga 1 rencananya baru lanjut pada bulan tersebut.

Musim lalu, Saddil Ramdani sempat mencicipi atmosfer Liga Malaysia. Ia bergabung dengan Pahang FA dan memainkan 22 pertandingan.

Sementara itu, Dusan Bogdanovic belum membalas pesan yang dikirim. Namun, rumor ini tetap menarik dinantikan karena sosok Dusan yang membawa Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri ke Eropa.