Liga Champions

Inter Gagal Total Saat Jumpa Madrid, Antonio Conte: Kami Beda Kasta dan Selalu Sial!

Kamis, 26 November 2020 10:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Antonio Conte menerima kekalahan Inter Milan dan mengakui bahwa timnya tidak selevel dengan Real Madrid di Liga Champions 2020/21.

Inter Milan benar-benar hancur lebur di tangan Real Madrid setelah harus menyerah 0-2 di San Siro dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis (26/11/20) dini hari WIB.

Kemenangan Los Blancos tercipta berkat kesuksesan tendangan gawang Eden Hazard (7') dan gol bunuh diri Achraf Hakimi (59'). 

Bukan membalikkan situasi, Inter Milan justru tidak bisa membuat ancaman nyata untuk Madrid. Hal yang terjadi justru Nerazzurri harus bermain dengan 10 pemain karena Arturo Vidal dikartu merah.

Berbicara mengenai pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa timnya kesulitan dan menelan nasib sial saat bertemu Real Madrid di dua pertandingan Liga Champions musim ini. 

"Cukup sulit untuk melawan tim seperti Real Madrid, dan kami tidak memiliki banyak keberuntungan alias selalu sial pada dua pertandingan menghadapi mereka," ujar Antonio Conte seperti dikutip dari laman resmi klub. 

Lebih lanjut, Conte juga menjabarkan bahwa Nerazzurri dan Los Blancos adalah dua tim beda kasta. Sebagaimana diketahui, skuat Zinedine Zidane merupakan pemilik 13 trofi Si Kuping Besar. 

Sementara, Inter Milan baru tiga kali menjuarai Liga Champions. La Beneamata bahkan baru kembali ke panggung kompetisi paling elite di Eropa tersebut.

"Kedua tim berada dalam dua level yang berbeda dan kami harus meningkatkan kualitas dalam setiap aspek. Madrid adalah langganan juara Liga Champions, sementara kami baru kembali ke panggung ini. Kami harus bekerja lebih keras demi memangkas jarak dan kembali menjadi protagonis,” imbuhnya. 

Inter Milan kini menduduki peringkat paling bontot di klasemen sementara Grup B hanya memiliki 2 poin. Semenatara, Madrid berada di urutan kedua dengan raihan 7 poin.