Liga Indonesia

Karena Evan Dimas, Tony Sucipto Tak Bisa Gunakan Nomor Keberuntungan di Persija

Kamis, 26 November 2020 11:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto.

INDOSPORT.COM - Nomor punggung dalam sepak bola terkadang memiliki arti tersendiri bagi sang pemain. Seperti halnya bek kawakan Persija Jakarta, Tony Sucipto yang mengaku memiliki satu nomor keberuntungan.

Tony mengaku selalu identik dengan nomor punggung enam. Baginya nomor enam memberikan keberuntungan tersendiri bagi diri nya. Sayang di musim ini di Persija ia tidak bisa menggunakan nomor enam. 

Saat di musim perdananya ia tidak bisa menggunakan nomor enam karena sudah digunakan oleh Maman Abdurahman. Sementara di musim ini nomor enam sudah digunakan oleh Evan Dimas

"Sejak awal karier, nomor ini sudah melekat di diri saya. Angka enam selalu membawa keberuntungan bagi saya," tutur Tony Sucipto dalam rilis resmi Persija.

Tak bisa menggunakan nomor enam, Tony pun mencoba berbesar hati. Alhasil dia pun tetap menggunakan nomor punggung 16 yang sudah ia gunakan sejak musim lalu.

"Walaupun ada angka satu di depannya, tetap saja 16 ada angka enamnya. Jadi, saya tidak ada masalah soal ini," pungkasnya.

Tony sudah lama menggunakan nomor enam. Ketika bermain di Persib Bandung, Tony menggunakan nomor tersebut. Bahkan di Timnas Indonesia, pemain yang kerap disapa Toncip ini setia menggunakan nomor punggung enam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%