Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow

Kamis, 26 November 2020 02:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Lokomotif Moskwa (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Lokomotif Moskwa (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow hari ini, Kamis (26/11/20) pukul 03.00 WIB.

Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi saksi sekaligus bukti keunggulan dari Atletico selaku tuan rumah. Tim asuhan Diego Simeone ini harus membayar hasil imbang 1-1 di Moskow dengan tampil beringas saat di kandang.

Terlebih, Atletico sudah mengantongi modal tren positif di kompetisi domestik. Mereka berhasil menumpas perlawanan Barcelona dengan skor tipis 1-0, pada Minggu (22/11/20) kemarin.

Di kompetisi La Liga, Atletico sejauh ini juga belum terkalahkan dalam delapan pertandingan dan hanya kebobolan dua kali. 

Akan tetapi, Atletico harus sedikit waspada setelah striker andalan mereka, Luis Suarez, masih belum bisa tampil karena positif virus corona.

Di sisi lain Lokomotiv Moskow baru saja mengakhiri tren negatifnya di Liga Rusia pekan lalu. Anak asuh Marko Nikolic membungkam Arsenal Tula, dengan skor 1-0. Kemenangan itu menyudahi tren empat laga tanpa kemenangan Lokomotiv di lintas kompetisi.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow hari ini, Kamis (26/11/20) pukul 03.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.