Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Inter Milan vs Real Madrid

Kamis, 26 November 2020 01:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Inter Milan bakal menjamu Real Madrid di lanjutan Liga Champions 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Kamis (26/11/20) mulai pukul 03:00 WIB.

Matchday keempat Grup B Liga Champions mempertemukan Inter Milan vs Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/20) dini hari WIB. 

Nerazzurri saat ini ada di posisi keempat dengan dua poin. Madrid di urutan ketiga dengan empat angka, di belakang Shakhtar Donetsk (4 poin) dan Borussia Moenchengladbach (5 poin).

Di partai pertama sebelumnya, Los Blancos sukses menang tipis atas Inter dengan skor 3-2. Namun, kali ini ada beberapa pemain yang cedera, yang membuat laga makin sulit bagi tim tamu.

Zidane tidak akan menyertakan beberapa nama seperti Sergio Ramos, Federico Valverde, Luka Jovic, dan Alvaro Odriozola. Di sisi lain, Eder Militao masih belum bisa dipastikan bakal turun atau tidak.

Untuk Nerazzurri, mereka tidak bisa memboyong Aleksandar Kolarov, Marcelo Brozovic, dan Daniele Padelli karena terkena virus corona. Sementara itu, Stefano Sensi dan Matias Vecino masih dirawat akibat cedera.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Inter Milan melawan Real Madrid pada Kamis (26/11/20) mulai pukul 03:00 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

SCTV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.