Bursa Transfer

Barcelona Disebut Akan Datangkan 2 Pemain Baru, Salah Satunya Neymar

Jumat, 27 November 2020 13:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© BBC/Getty Images
Calon Presiden Barcelona, Emili Rousaud, mengatakan bahwa raksasa LaLiga Spanyol tersebut akan mendatangkan dua pemain baru, dimana salah satunya adalah Neymar. Copyright: © BBC/Getty Images
Calon Presiden Barcelona, Emili Rousaud, mengatakan bahwa raksasa LaLiga Spanyol tersebut akan mendatangkan dua pemain baru, dimana salah satunya adalah Neymar.

INDOSPORT.COM - Calon Presiden Barcelona, Emili Rousaud, mengatakan bahwa raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut akan mendatangkan dua pemain baru, dimana salah satunya adalah Neymar.

Emili Rousaud memang sedang santer menjadi buah bibir publik. Sebab, ia digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Josep Maria Bartomeu untuk mengisi posisi Presiden baru dari Barcelona.

Meski belum resmi menjabat, tapi sosok berusia 54 tahun itu sudah melontarkan beberapa komentar yang menghebohkan. Belum lama ini, ia pernah berkata ingin mengganti nama Camp Nou menjadi Stadion Lionel Messi.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, Rousaud berkata bahwa ia akan mendatangkan dua pemain baru untuk Catalan, dimana salah satunya adalah Neymar dari Paris Saint-Germain.

"Kami akan merekrut dua pemain top, salah satunya adalah Neymar. Kami akan memulangkannya ke Barcelona, jika dia menarik gugatan yang pernah ia ajukan kepada klub," ujarnya.

"Kami juga berharap bisa memberitahukan nama satu pemain lagi yang ingin kami datangkan. Kami sudah memiliki hubungan baik dengan pemain tersebut," tutupnya.

Masih belum diketahui siapa nama satu pemain selain Neymar itu yang akan diusung ke Camp Nou. Yang jelas, Barcelona saat ini sudah mengincar beberapa nama tenar.

Sebut saja Georginio Wijnaldum dari Liverpool, Lautaro Martinez dari Inter Milan, Melayro Bogarde dari Hoffenheim, Paul Pogba dari Manchester United, Eric Garcia dari Manchester City, dan lain-lain.

Hanya saja, tidak ada satupun dari mereka yang benar-benar sudah dekat dengan pintu masuk Barcelona. Namun, banyak rumor yang beredar bahwa Eric Garcia adalah target utama mereka saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%