Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana Pirlo, Juventus Siap Buang Pemainnya ke Liga Inggris

Jumat, 27 November 2020 13:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sedang menjajaki potensi untuk melepas pemain mereka ke Liga Inggris lantaran tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sedang menjajaki potensi untuk melepas pemain mereka ke Liga Inggris lantaran tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang menjajaki potensi untuk melepas pemain mereka ke Liga Inggris lantaran tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo.

Juventus memiliki seorang gelandang veteran yang bernama Sami Khedira. Mereka mendatangkannya dari Real Madrid pada 2015 yang lalu. Namun ternyata, karirnya di Turin jauh dari kata ideal.

Akhirnya pada bursa transfer 2019 yang lalu, mulai muncul kabar bahwa Juventus atau Bianconeri ingin melepasnya. Namun saat itu, Khedira sendiri yang belum ingin meninggalkan Allianz Stadium.

Hanya saja, karirnya bersama Si Nyonya Tua tidak kunjung membaik. Bahkan di musim ini, Andrea Pirlo sama sekali belum pernah memainkannya baik di Serie A Liga Italia maupun di Liga Champions.

Meski Khedira masih tetap menjalani sesi latihan bersama tim utama, tapi manajemen Juventus dikabarkan tetap tak ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Juve FC, Khedira dikabarkan sudah mantap untuk meninggalkan Juventus, agar dirinya bisa kembali merasakan bermain sepak bola seperti sedia kala.

Kebetulan, ada satu klub Liga Inggris yang sedang mengincarnya. Mereka adalah Everton asuhan Carlo Ancelotti. Ancelotti saat ini ingin mencari pemain berkualitas agar timnya bisa tembus Liga Champions 2021/22.

Ancelotti sendiri juga pernah melatih Khedira saat keduanya memperkuat Real Madrid dan kabarnya, sang pelatih saat itu sangat percaya akan kemampuan pemainnya itu.

Sehingga, Juventus pun mulai mempertimbangkan peluang melepas gelandang tengah berusia 33 tahun itu ke Everton di bursa transfer musim dingin 2021. Mereka akan menunggu langkah dari The Toffees.

Sami Khedira telah memperkuat Juventus sejak 2015. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 21 gol dan menyumbang 13 assists dari total 145 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%