Bursa Transfer

Tak Ada Jalan Lain, Bintang AC Milan Harus Pulang ke LaLiga Spanyol

Jumat, 27 November 2020 12:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter AC Milan
Pemain sepak bola AC Milan, Mateo Musacchio, diprediksi tidak memiliki pilihan lain selain pulang ke klub lamanya di LaLiga Spanyol jika Rossoneri benar-benar mendepaknya. Copyright: © Twitter AC Milan
Pemain sepak bola AC Milan, Mateo Musacchio, diprediksi tidak memiliki pilihan lain selain pulang ke klub lamanya di LaLiga Spanyol jika Rossoneri benar-benar mendepaknya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan ini diprediksi tidak memiliki pilihan lain selain pulang ke klub lamanya di LaLiga Spanyol jika Rossoneri benar-benar mendepaknya.

AC Milan memiliki seorang bek berusia 30 tahun yang bernama Mateo Musacchio. Ia sudah membela raksasa Serie A Liga Italia tersebut sejak 2017 yang lalu, usai meninggalkan Villarreal.

Meski awal-awal di San Siro ia mampu tampil menjanjikan, tapi sejak musim lalu namanya mulai santer jadi bahan gosip di bursa transfer. Milan atau Rossoneri berencana untuk menjual Musacchio.

Hal itu ternyata diakibatkan dirinya kalah saing dengan bek ternama Milan lainnya, yakni Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan Simon Kjaer. Sehingga, Musacchio semakin tersisih dan siap untuk dibuang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Rossoneri diprediksi bakal benar-benar melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Artinya, ia hanya bisa menunggu tawaran dari klub lain.

Kebetulan, ada tiga klub LaLiga Spanyol yang saat ini berminat kepadanya, yaitu Valencia, Villarreal, dan Real Betis. Artinya, Musacchio tidak ada pilihan lain selain pulang ke Spanyol jika hengkang dari San Siro.

Penjualan sang pemain tentu bakal Milan gunakan untuk mendatangkan beberapa pemain baru yang sudah mereka incar, seperti Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Federico Bernardeschi dari Juventus, dan lain-lain.

Matteo Musacchio telah memperkuat AC Milan sejak 30 Mei 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia telah dimainkan 73 kali, tapi belum mendapatkan gelar apapun bersama mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%