Bola Internasional

Buntut Selfie Jenazah Diego Maradona Memanas, Ini Tersangkanya

Jumat, 27 November 2020 12:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
©
Buat publik geram karena lakukan selfie di peti jenazah legenda Timnas Argentina, Diego Maradona, ini sosok staf pemakaman yang langsung dipecat. Copyright: ©
Buat publik geram karena lakukan selfie di peti jenazah legenda Timnas Argentina, Diego Maradona, ini sosok staf pemakaman yang langsung dipecat.

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja ulah oknum yang ingin mendongkrak popularitas dengan cara kontroversial. Hal inilah yang dilakukan oleh staf rumah duka yang buat publik geram karena swafoto bareng jenazah legenda Timnas Argentina, Diego Maradona.

Siapa yang tak kenal dengan Maradona? Nama beken pesepak bola sudah diakui dunia pada masanya. Maklum, prestasinya tak cuma berkutat pada Piala Dunia 1986 bersama skuat La Albiceleste saja, melainkan juga klub yang disambanginya.

Ya, pemain yang terkenal dengan gol Tangan Tuhan ini pernah torehkan prestasi membanggakan bersama Boca Juniors maupun Barcelona lewat beragam gelar liga domestik. Selain itu, ia juga pernah jadi 'Dewa' di Napoli atas prestasinya yang luar biasa.

Lewat statistik 150 gol dalam 328 pertandingan, ia pun putuskan gantung sepatu dan sebagai gantinya memilih karier sebagai pelatih sepak bola di klub-klub Argentina. Genap berusia 60 tahun, ajal pun menjemputnya karena gagal jantung.

Kematian legenda Barcelona ini pun buat publik tak percaya sampai menjadi hari berkabung nasional di Buenos Aires, kota kelahirannya. Akan tetapi, meski jadi sosok yang dihormati, ada kalangan yang ambil untung atas kematian sang eks bintang tersebut.

Melansir laman berita Marca, staf pemakaman bernama Diego Molina bersama tiga rekan lainnya diketahui mengunggah foto bersama mendiang. Tentu saja unggahan via media sosial ini viral dan buat pengacara dan sahabat baik Maradona, Matias Morla murka.

"Dengan tujuan jadi viral mengabadikan foto Diego di peristirahatan terakhirnya, buat saya harus menemukan baj***** yang mengambil gambar. Semua orang yang bertanggung jawab harus menerima ganjarannya," ucap Molina.

"Diego Molina adalah orang yang bertanggung jawab telah mengambil foto dekat dengan peti jenazah. Untuk menghormati teman, saya tak akan beristirahat hingga dia membayar perbuatannya," tutupnya.

Setelah jadi pergunjingan di dunia maya, Molina sempat meminta maaf kepada pihak keluarga. Tapi itu tak menghentikan langkah polisi untuk menelusuri aksi kriminalnya, dan tentu saja bisa berujung bui.

Pasalnya, tak cuma bakal membuat publik fans di Argentina resah, Diego Molina juga bisa dibenci seluruh dunia. Apalagi baru-baru ini Napoli selaku klub terbaik Diego Maradona memberikan penghormatan terbesar kala habisi Rijeka 2-0 di pentas Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%