Bola Internasional

Bikin Merinding, Maradona Sudah Punya Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Jumat, 27 November 2020 10:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Legenda Argentina, Diego Maradona. Copyright: © ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Legenda Argentina, Diego Maradona.

INDOSPORT.COMDiego Maradona disebut sudah punya firasat sebelum meninggal dunia, Rabu (25/11/20) karena serangan jantung.

Jagat sepak bola dunia tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar duka yang datang dari Maradona. Legenda asal Argentina, Diego Armando Maradona dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung pada usia 60 tahun.

Kini terungkap bahwa Maradona telah memiliki firasat sebelum ajal menjemputnya, yakni ingin bertemu dan menghabiskan waktu sehari lagi dengan mendiang ibundanya, Dalma Franco de Maradona atau dikenal sebagai Dona Tota yang telah wafat pada 2011 silam.

Keinginannya tersebut diungkapkan secara langsung oleh Maradona saat wawancara dengan media asal Argentina, Clarin di ulang tahunnya ke-60 pada 30 Oktober 2020 atau beberapa minggu sebelum wafat.

Maradona mengaku bahwa ia puas dengan pencapaian dan kehidupan yang dijalaninya, namun ia memiliki penyesalan terbesar yakni tak ada sosok orang tua disisinya.

“Sepak bola memberi saya semua yang saya miliki, lebih dari yang pernah saya bayangkan, dan jika saya tidak mengalami kecanduan narkoba, saya bisa bermain lebih banyak lagi,” kata Diego Maradona.

“Tapi itu hanyalah masa lalu. Hidup saya sekarang baik-baik saja, tapi hal yang paling saya sesali ialah tidak memiliki orangtua di sisi saya. Saya selalu ingin mewujudkan keinginan tersebut dan menikmati satu hari lagi dengan Tota, tapi saya tahu dia sudah bahagia di surga dan bangga pada saya,” tambahnya.

Dona Tota sendiri telah meninggal dunia pada usia 81 tahun karena mengalami gagal jantung. Lalu 9 tahun kemudian Maradona akhirnya bertemu dengan ibunda tercinta setelah mengalami serangan jantung di rumahnya di pinggiran Buenos Aires.

Selain itu, Diego Maradona juga menunjukkan firasat lainnya yakni meminta kepada keluarganya bahwa tubuhnya dibalsam ketika meninggal, karena ingin jasadnya tetap awet meski dimakan waktu.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari permintaan terakhir Diego Maradona, apakah jasad sang legenda akan dibalsam atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%