Bola Internasional

Pamer Foto Selfie dengan Jenazah Maradona, Petugas Penguburan Langsung Dipecat

Jumat, 27 November 2020 04:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Legenda Argentina, Diego Maradona. Copyright: © ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Legenda Argentina, Diego Maradona.

INDOSPORT.COM - Gara-gara foto selfie dengan jenazah Diego Maradona, petugas penguburan atau pemakaman, langsung dipecat. 

Sungguh di luar nalar, apa yang dilakukan oleh petugas di rumah duka yang bertanggung jawab dalam mengurus jenazah Maradona. Cerita bermula ketika tubuh Maradona yang sudah terbujur kaku diantar ke rumah duka Sepelios Pinier, Argentina. 

Menurut laporan Mirror, Seorang petugas penguburan pun langsung sibuk menyiapkan segala sesuatu dalam rangka persiapan pemakaman Maradona. Namun entah apa yang ada di pikiran sang petugas, ia sempat-sempatnya berfoto selfie di samping jenazah Maradona. 

Sembari mengacungkan jempol, ia selfie dengan jenazah Maradona yang sudah kaku di dalam peti mati. Tak hanya sekadar selfie, sang petugas dengan pede-nya membagikannya ke media sosial. 

Sontak apa yang dilakukan petugas tersebut langsung mendapat cercaan dan hujatan dari netizen. Bagaimana tidak, berfoto dengan jenazah sembari mengacungkan jempol, rasanya sulit diterima dan melanggar etika. 

Tak sedikit netizen yang meminta agar petugas penguburan itu dilepas status kewarganegaraan Argentina-nya. Soalnya dianggap sudah menghina Maradona yang merupakan pahlawan Argentina di cabang sepak bola. 

Menanggapi cercaan dari pengguna media sosial, pemilik rumah duka tersebut mengaku sudah langsung memecat sang petugas penguburan. Diego Maradona, legenda Argentina dan Napoli itu ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%