Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Braga vs Leicester City

Jumat, 27 November 2020 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/lcfc
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup G yang akan mempertemukan Braga vs Leicester City. Copyright: © twitter.com/lcfc
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup G yang akan mempertemukan Braga vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup G yang akan mempertemukan Braga vs Leicester City.

Link live streaming Liga Europa antara Braga vs Leicester City akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Jumat (27/11/20) pukul 00.55 WIB.

Bermain di Municipal de Braga, Leicester City bakal menjalani laga wajib menang agar bisa memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim 2020/21 ini.

Kekalahan bisa membuat peluang lolos mereka terhambat. Pasalnya perolehan poin saat di Grup G saat ini masih hanya memiliki selisih yang tak begitu jauh.

Sementara Braga juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih hasil positif di laga kali ini.

Apalagi mereka memiliki ambisi untuk bisa menjadi kuda hitam sekaligus menghadirkan kejutan di pentas antarklub kasta kedua di Eropa ini.

Laga Liga Europa Grup G yang mempertemukan Braga vs Leicester City ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.