Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: CFR Cluj vs AS Roma

Jumat, 27 November 2020 02:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
CFR Cluj akan segera berhadapan dengan AS Roma di matchday keempat Grup A Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
CFR Cluj akan segera berhadapan dengan AS Roma di matchday keempat Grup A Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - CFR Cluj akan segera berhadapan dengan AS Roma di matchday keempat Grup A Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga CFR Cluj vs AS Roma akan dilangsungkan di Stadionul Dr.Constantin Radulescu pada, Jumat (27/11/20) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara, AS Roma lebih unggul daripada CFR Cluj. Klub berjuluk Giallorossi itu bercokol di puncak klasemen Grup A dengan perolehan tujuh poin.

Sedangkan CFR Cluj menduduki peringkat ketiga dengan perolehan empat poin. Jika berhasil mengalahkan Cluj, AS Roma berpeluang untuk mengamankan tiket babak 32 besar.

Tim asuhan Dan Petrescu itu harus bekerja keras saat meladeni perlawanan AS Roma. Pasalnya CFR Cluj kini sedang dalam performa buruk. Mario Rondon dkk tercatat telah mengalami tiga kekalahan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Meski demikian, masih ada peluang bagi Cluj untuk mengamankan tiga poin di kandang. Sebab AS Roma digadang-gadang tidak akan menurunkan sejumlah pemain kunci mereka, mengingat akhir pekan nanti Giallorissi akan berhadapan dengan Napoli di ajang Serie A Italia.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan CFR Cluj vs AS Roma.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.