Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa, Napoli vs Rijeka

Jumat, 27 November 2020 02:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Napoli akan segera menjamu Rijeka di matchday keempat Grup F Liga europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Napoli akan segera menjamu Rijeka di matchday keempat Grup F Liga europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Napoli akan segera menjamu Rijeka di matchday keempat Grup F Liga europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Napoli vs Rijeka akan dilangsungkan di Stadio San Paolo pada, Jumat (27/11/20) pukul 03.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Napoli sempat menunjukkan performa gemilang di awal musim 2020/2021. Namun belakangan pasukan Gennaro Gattuso itu justru tidak konsisten.

Tercatat Napoli sudah menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara itu, Rijeka juga tidak jauh beda dari Napoli. Tim asal Kroasia tersebut hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir.

Rijeka bahkan sudah tiga kali kalah di fase grup Liga Europa musim ini. Meski demikian, Napoli dinilai punya modal bagus saat melawan Rijeka.

Tim berjuluk I Partenopei tersebut pernah mengalahkan Rijeka dengan skor 2-1 di pertemuan pertama beberapa pekan lalu.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Napoli vs Rijeka.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.