Liga Italia

Peforma Mengecewakan, Fans Minta Inter Milan Pecat Antonio Conte

Jumat, 27 November 2020 23:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© [email protected]_antonio_conte
Antonio Conte. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Performa sangat mengecewakan, para suporter akhirnya meminta Inter Milan untuk segera memecat pelatih Antonio Conte. 

Himbauan itu diamalkan oleh suporter Inter Milan dengan tagar #ConteOut. Di mana tagar tersebut menjadi trending di sosial media Italia. 

Wajar saja, Inter Milan musim ini memang tampil sangat mengecewakan. Di Liga Champions, Inter Milan terancam tersingkir dari fase grup. 

Pasalnya dari 4 laga yang sudah dimainkan, Inter Milan hanya berhasil mengumpulkan 2 poin saja. Hal itu membuat peluang Inter Milan untuk lolos ke fase gugur Liga Champions sangat berat. 

Belum lagi, di Serie A Italia, Inter Milan yang digadang-gadang bakal juara justru terseok di belakang. Di posisi puncak klasemen sementara malah dipegang oleh AC Milan, jelas itu pukulan telak bagi Inter Milan. 

Sebenarnya Inter Milan sendiri masih percaya dengan kemampuan Conte yang sukses membawa tim jadi finalis Liga Europa dan runner up Serie A Italia. Tapi para fans sepertinya sudah tidak sabar dengan Conte. 

Secara historis, Inter Milan memang terkenal tidak sabar dengan pelatihnya. Tercatat hanya ada 3 pelatih yang bisa bertahan lebih dari 2 musim dalam 43 tahun terakhir, yaitu Eugenio Bersellini, Giovanni Trapatoni dan Roberto Mancini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%