Bola Internasional

Pemain Bintang Dibidik Klub Luar Negeri, Bos Persija Angkat Bicara

Jumat, 27 November 2020 15:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas, Ryuji Utomo (krir) beberapa pemain Persija yang diisukan diminati oleh klub-klub luar negeri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas, Ryuji Utomo (krir) beberapa pemain Persija yang diisukan diminati oleh klub-klub luar negeri.

INDOSPORT.COM - Deretan pemain bintang ramai diisukan dibidik oleh klub-klub luar negeri. Sebut saja adalah Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, Evan Dimas, Marc Klok dan Ryuji Utomo.

Nama yang disebut di atas masuk dalam perburuan klub dari Malaysia, Thailand, dan Australia. Tentu hal ini mendapat perhatian dari manajemen Persija Jakarta.

Seperti diutarakan oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus bahwa Persija ingin memastikan kick off Liga 1 terlebih dahulu. Bila memang Liga 1 kick off pada Februari sesuai rencana, maka Persija akan mempertahankan mereka.

"Persija harus realistis. Pertama terkait kick off di bulan Februari. Persija belum yakin nantinya bakalan kick off atau tidak," buka Ferry.

"Kalau kick off pasti pemain kita akan tahan," tegas Ferry.

Namun meski begitu, Ferry menambahkan bahwa Persija Jakarta juga terbuka terkait transfer tersebut. Sebab Ferry juga ingin Persija memberikan keleluasaan kepada pemainnya.

"Tapi ada kendala lain kaitannya dengan penutupan bursa transfer klub ASEAN rata rata awal Februari. Kalau kita menanti dan menunggu bahaya sekali," kata Ferry.

"Jadi Persija realistis lah liat kondisi itu, event itu masih terikat kontrak atau tidak tetap kita beri keleluasaan kepada pemain terutama terkait dapur pemain," pungkas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%