Liga Indonesia

Persija Jakarta Siapkan Kejutan Spesial di Hari Jadinya ke-92

Jumat, 27 November 2020 14:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-92, Sabtu (28/11/20) besok. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-92, Sabtu (28/11/20) besok.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-92, Sabtu (28/11/20) besok. Sayang rencana acara yang sudah disusun matang harus batal karena situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Persija Jakarta memang sejatinya sudah menyiapkan acara spsial untuk merayakan hari jadinya. Namun karena situasi pandemi sehingga tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Namun Persija Jakarta tidak akan melewatkan hari spesial itu dengan percuma. Setidaknya Persija Jakarta sudah menyiapkan rencana lain. Dimana hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Acara sudah disusun bagus sekali. Tapi karena memang izin keramaian dan faktor pandemi sedang besar besarnya jadi izin tak keluar," ucap Ferry Paulus.

"Persija memaklumi, dan kami akan buat alternatif lain seperti di sawangan sama lagi satu lokasi yang masih betul betul dirahasiakan, Tapi suprisenya bagus," jelas pria yang kerap disapa FP

"Untuk tema, tunggu dong masih dirahasiakan juga karena baru tadi dirapatkan," beber ia.

Namun meski masih merahasiakan terkait acara besarnya, Ferry menjelaskan detail acara yang akan berlangsung di Sawangan. Dimana acara besok layaknya syukuran ulang tahun yang dihadiri oleh internal Persija Jakarta dan Jakmania.

"Nanti di Sawangan seperti ada santunan layaknya hari ulang tahun. Jumlahnya gak banyak dan nanti memangku semua kepentingan Persija seperti klub internal, Jakmania, manajemen dan semua," pungkas pria asal Manado ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%