Bursa Transfer

3 Klub Liga Inggris yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Bagi Isco di Bursa Transfer Januari

Sabtu, 28 November 2020 17:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Gelandang Real Madrid, Isco, santer disebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Tiga klub Liga Inggris bisa jadi pelabuhan barunya di bursa transfer Januari. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Real Madrid, Isco, santer disebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Tiga klub Liga Inggris bisa jadi pelabuhan barunya di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Gelandang Real Madrid, Isco, santer disebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Tiga klub Liga Inggris bisa jadi pelabuhan barunya di bursa transfer Januari.

Didatangkan dari Malaga pada Juni 2013, Francisco Roman Alarcon atau yang biasa disebut Isco, langsung menjadi andalan di lini tengah Real Madrid. Di musim perdananya bersama Los Blancos, ia tampil 53 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 9 assist.

Peraih Golden Boy Awards 2012 itu pun menghadirkan sejumlah gelar untuk tim ibukota Spanyol itu, di antaranya dua gelar LaLiga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Namun, meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2022, masa depan Isco di Santiago Bernabeu belakangan ini santer dipertanyakan. Pasalnya, selama dua musim terakhir ini ia kesulitan bersaing dan menit bermainnya pun menurun drastis.

Musim ini saja, pemain berusia 28 tahun ini baru tampil tujuh kali yang semuanya terjadi di ajang LaLiga Spanyol. Dari jumlah itu, hanya tiga kali ia tampil sejak menit awal. Akibatnya, ia pun belum menyumbangkan satu pun gol maupun assist.

Minimnya kesempatan tampil bersama Real Madrid pun membuat Isco gerah. Apalagi, akibat jarang tampil di Los Blancos ia kini juga tersingkir dari timnas Spanyol.

Situasi ini membuat ayah sekaligus agen Isco, Paco Alarcon, mulai mencari peminat untuk anaknya. Paco bahkan menyebut bahwa mereka membuka peluang bermain di luar Spanyol pada bursa transfer Januari nanti

“Saat ini kami belum menerima tawaran, tapi dia (Isco) ingin menjajal liga lain,” kata Paco seperti dilansir The Sun.

Meninggalkan LaLiga Spanyol, salah satu opsi yang bisa ditempuh Isco adalah hijrah ke Liga Inggris. Apalagi, ia diketahui diminati oleh tiga klub dari kompetisi tersebut. Lantas, mana yang jadi opsi terbaik bagi sang gelandang? Berikut ini ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%