Liga Indonesia

Bagus Kahfi Batal ke Eropa, Netizen Serbu Instagram Barito Putera

Sabtu, 28 November 2020 05:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi harus menerima kenyataan batal bermain di Eropa, netizen pun langsung menyerbu Instagram Barito Putera

Bagus Kahfi seharusnya bisa bergabung dengan FC Utrecht, namun itu urung terwujud. Soalnya, FC Utrecht mengklaim sudah memberikan tenggat waktu Barito Putera, selaku klub Bagus Kahfi untuk menjawab penawaran tim Belanda itu. 

Namun hingga waktu yang ditentukan itu, Barito Putera masih belum juga memberikan jawaban sehingga membuat FC Utrecht pun membatalkan niatnya untuk merekrut Bagus Kahfi. Sontak hal itu mengundang kesedihan bagi Bagus Kahfi. 

Seperti yang kita tahu, Bagus Kahfi memang sangat ingin bermain di Eropa. Berempati dengan kesedihan Bagus Kahfi, netizen pun di media sosial memberikan semangat kepada wonderkid Timnas Indonesia itu. 

Bahkan tak sedikit yang langsung menyerbu Instagram Barito Putera mempertanyakan alasan di balik gagalnya Bagus Kahfi gagal ke Eropa. Serbuan netizen pun sudah dirasakan Barito Putera sejak 3 hari lalu. 

Di mana dalam unggahan terakhir Barito Putera, dapat kita lihat jumlah komentar netizen-nya mencapai 10 ribu lebih. Serbuan semakin menggila pada hari ini setelah mengetahui Bagus Kahfi resmi batal ke FC Utrecht. 

“Ini klub yang ga mau anak muda Indonesia berprestasi, kasian kalo di di Indonesia begini lagi stop liga, biar dia berkembang di Eropa, apalagi dikit lg ada piala dunia u-20 jangan larang dia untuk berkembang disana,” tulis @ekiapriansyah27. 

“KECEWA,” tulis @gundala1967. 

“Selamat Anda telah menggagalkan mimpi seorang anak muda potensial,” tulis @dede_riadi. 

© Instagram @psbaritoputeraofficial
Komentar netizen soal kegagalan Bagus Kahfi main di Eropa Copyright: Instagram @psbaritoputeraofficialKomentar netizen soal kegagalan Bagus Kahfi main di Eropa

Tampak di sini netizen kecewa dan menganggap Barito Putera harus bertanggung jawab atas kegagalan Bagus Kahfi ke Eropa. INDOSPORT sendiri sudah meminta klarifikasi Barito Putera, tapi masih belum ada respons. 

Sekiranya selama belum ada tanggapan resmi dari pihak klub, ada baiknya semua elemen bersabar dan menanti agar suasana tak semakin panas. Satu hal yang pasti kita tentu berharap Bagus Kahfi bisa ke Eropa suatu hari nanti meski sekarang batal.