Bola Internasional

Bagus Kahfi Sedih Gagal ke Eropa, Brylian Aldama Berikan Pesan Berkelas

Sabtu, 28 November 2020 03:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama, mengaku tidak bisa tidur karena sahabatnya bernama Bagus Kahfi sedang bersedih.

Bagus Kahfi diketahui bersedih karena gagal direkrut klub kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie yaitu FC Utrecht dan karirnya ke Eropa harus tertunda.

Di akun Instagram, Brylian Aldama mengaku terbangun larut malam karena dihubungi oleh Bagus Kahfi. Ia dengan sabar mendengarkan curahan hati dari Bagus Kahfi.

Karena hal tersebut, Brylian Aldama kemudian memberikan dukungan kepada sahabatnya supaya tidak gampang menyerah dan terus berkarya di lapangan hijau.

"Hari ini tidak ada yang lebih penting dari pada perasaan saudara saya !!!!," tulis Brylian Aldama di Instagram.

"Malam2 kebangun denger cerita dia, tidak ada cara lain selain tetap support saudara ku, tetap semangat dan semua orang akan tetap mendukungmu," imbuhnya.

Diketahui, FC Utrecht menaruh minat kepada Bagus Kahfi karena rekomendasi dari pelatih Garuda Select, Dennis Wise. Mereka kemudian menghubungi ke manajemen Barito Putera supaya mau memberikan surat keluar.

Namun manajemen Barito Putera belum juga memberikan tanggapan soal surat tersebut hingga akhirnya FC Utrecht membatalkan niatnya merekrut Bagus Kahfi.