Bola Internasional

Curahan Hati Bagus Kahfi Usai Gagal Gabung FC Utrecht

Sabtu, 28 November 2020 00:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© instagram.com/baguskahfiii
Bintang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, harus menelan pil pahit karena gagal berkarir di klub kasta tertinggi Liga Belanda, FC Utrecht. Copyright: © instagram.com/baguskahfiii
Bintang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, harus menelan pil pahit karena gagal berkarir di klub kasta tertinggi Liga Belanda, FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Bintang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, harus menelan pil pahit karena gagal berkarir di klub kasta tertinggi Liga Belanda, FC Utrecht.

Padahal, FC Utrecht benar-benar serius untuk bisa mendapatkan jasa Bagus Kahfi dengan sudah mengirim surat ke manajemen klub Liga 1 2020, Barito Putera.

Klub yang bermain di Eredivisie itu memberikan batas waktu kepada pihak Barito Putera supaya menanggapi surat tersebut.

Namun sampai tenggat waktu habis, Barito Putera belum juga memberikan tanggapan. Alhasil FC Utrecht pun diketahui batal untuk merekrut Bagus Kahfi.

Di akun Instagram pribadinya, Bagus Kahfi langsung mengungkapkan kekecewaannya karena cita-cita untuk bisa berkarir di Eropa harus tertunda.

"Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti," tulis Bagus Kahfi.

"Janji, janji , janji. Sayang kali ini tidak berarti," imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

Diketahui, Bagus Kahfi masih memiliki kontrak bersama Barito Putera hingga Oktober 2021 mendatang. Eks pemain timnas Indonesia U-19 era Fakhri Husaini itu bisa akrab dengan FC Utrecht berawal saat menjalani pemulihan cedera pada pergelangan kaki kiri. 

Namun karena rekomendasi Dennis Wise yang menjadi pelatih Garuda Select, FC Utrecht setuju untuk merekrut Bagus Kahfi. Ia dipercaya mampu berkembang ke level yang lebih tinggi, salah satunya bergabung dengan klub sepak bola di Eropa.

Hingga berita ini dipublikasikan, masih belum ada respons resmi dari Barito Putera soal kegagalan FC Utrecht memboyong Bagus Kahfi. Sang pemain pun yaitu Bagus Kahfi juga mencoba tegar dengan memberikan curahan hatinya di media sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%