Bola Internasional

Batal Berkarier di Eropa, Bagus Kahfi Kecewa dengan Janji Barito Putera?

Sabtu, 28 November 2020 01:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© topskor/PSSI
Batal Berkarir di Eropa, Bagus Kahfi Sindir Janji Barito Putera. Copyright: © topskor/PSSI
Batal Berkarir di Eropa, Bagus Kahfi Sindir Janji Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia U-19 era Fakhri Husaini yaitu Bagus Kahfi baru saja mengungkapkan kekecewaan kepada manajemen Barito Putera.

Bagus Kahfi kecewa lantaran impiannya untuk berkarir di Eropa harus tertunda karena batal direkrut klub kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie bernama FC Utrecht.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Bagus Kahfi tampak kecewa dengan apa yang sudah ditegaskan Barito Putera  sebelumnya dalam mendukung karirnya bisa main ke Eropa.

"Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji , janji. Sayang kali ini tidak berarti," tulis Bagus Kahfi.

Diketahui, sebelumnya CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menegaskan tidak akan menghalangi pemainnya untuk berkarier di Eropa asalkan ada klub yang serius mengajukan tawaran.

"Saya mendukung Bagus untuk berkarier di Eropa. Apalagi membawa nama Indonesia di level internasional. Kami keluarga besar Barito Putera justru sangat bangga," kata Hasnuryadi Sulaiman, dikutip dari laman resmi Barito Putera, Selasa (3/11/2020) lalu.

"Kami menunggu klub yang serius berminat dengan pemain kita untuk secara formal berkomunikasi dengan Barito," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, FC Utrecht sepertinya memang benar-benar serius untuk bisa mendapatkan jasa jebolan Garuda Select tersebut dan sudah mengirim surat ke manajemen Barito Putera.

Namun Barito Putera belum memberikan tanggapan soal surat negosiasi hingga batas waktu habis. Dan alhasil, FC Utrecht pun diketahui batal untuk merekrut Bagus Kahfi.

INDOSPORT sudah berusaha untuk menghubungi pihak Barito Putera FC perihal transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Namun hingga berita ini diturunkan, kami masih belum mendapat tanggapan atau respons resmi terkait persoalan Bagus Kahfi.