Bola Internasional

Ditanya Rencana Pasca Gagal Main di Eropa, Begini Tanggapan Bagus Kahfi

Sabtu, 28 November 2020 07:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ditanya Rencana Pasca Gagal Main di Eropa, Begini Tanggapan Bagus Kahfi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ditanya Rencana Pasca Gagal Main di Eropa, Begini Tanggapan Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Harapan jebolan Garuda Select jilid II, Amiruddin Bagus Kahfi, untuk berkarier di klub kasta tertinggi Liga Belanda, FC Utrecht, telah pupus.

Karena tidak mendapatkan surat keluar dari Barito Putera, FC Utrecht terpaksa harus membatalkan niat untuk mendapatkan jasa talenta muda asal Magelang, Bagus Kahfi.

Lewat postingan di Instagram, Bagus Kahfi sempat mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya. Ia kecewa dengan komitmen manajemen Barito Putera yang mendukungnya main di Eropa.

Redaksi olahraga INDOSPORT kemudian mencoba untuk menghubungi Bagus Kahfi. Saat ditanya mengenai rencana ke depan pasca gagal ke Eropa, saudara kembar Bagas Kaffa itu tidak mau berkomentar karena masih bersedih.

"No komen mas mohon maaf. Lagi keadaan kayak gini. Aku tuh lagi sedih," tulis Bagus Kahfi kepada INDOSPORT.

Diketahui, Bagus Kahfi masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga Oktober 2021. Banyak penggemar juga ikut kecewa dengan sikap manajemen klub berujulukan Laskar Antasari tersebut.

INDOSPORT pun mencoba untuk menghubungi Barito Putera secara langsung, tapi sayang masih belum ada jawaban yang kami dapatkan mengenai Bagus Kahfi. Kemungkinan dia akan tetap bermain di Barito Putera dan merumput di kompetisi Liga 1 2020.