Liga Italia

Ini Alasan Antonio Conte Soal Inter Milan Terpuruk di Awal Musim

Sabtu, 28 November 2020 05:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte memberikan alasan mengapa Inter Milan bisa berada dalam kondisi terpuruk pada awal musim ini. 

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Antonio Conte merasa yakin bahwa Inter Milan akan merasakan musim lebih baik jika sukses datangkan 2 pemain dan dapat istirahat lebih. Inter Milan musim ini memang sangat buruk peformanya. 

Digadang-gadang bakal jadi juara Serie A Italia musim ini. Nyatanya Inter Milan malah jadi pesakitan di awal musim ini. 

Terseok-seok di Serie A Italia dan terancam tersingkir dari Liga Champions jadi bukti betapa bobroknya peforma musim ini. Tak pelak para suporter pun meminta agar Conte segera dipecat. 

Namun dalam laporan yang sama, Inter Milan dipercaya tidak akan memutuskan hubungan kerja sama dengan Conte. Inter Milan masih yakin bakal meroket bersama Conte. 

Sang pelatih pun meyakini andai bisa datang 2 pemain lagi, Inter Milan bakal membaik. 2 pemain yang dimaksud adalah seorang bek sayap kiri dan gelandang bertahan. 

Selain itu, Conte juga menyoroti soal waktu istirahat yang sangat minim untuk Inter Milan. Seperti yang kita tahu jika Inter Milan bermain hingga akhir ketika bertanding di final Liga Europa. 

Sehingga itu membuat waktu istirahat Inter Milan sangat singkat dan membuat pemain kelelahan. Conte meyakini jika ada 2 pemain baru dan waktu istirahat cukup, Inter Milan seharusnya alami musim lebih baik.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%