Bursa Transfer

AC Milan Buka Peluang Pulangkan Eks Kapten Inter Milan, Mauro Icardi

Jumat, 27 November 2020 03:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Mauro Icardi saat masih menjadi kapten di Inter Milan Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi saat masih menjadi kapten di Inter Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan baru-baru ini dikabarkan sedang membuka peluang untuk memulangkan eks kapten Inter Milan bernama Mauro Icardi. 

Rumor tersebut pertama kali digaungkan oleh jurnalis Italia, Tiziano Crudeli. Ia mengklaim jika AC Milan berpeluang besar memulangkan kembali Icardi ke kota Milan. 

Seperti yang kita tahu jika Icardi ini sebelumnya adalah kapten Inter Milan yang kemudian ditransfer ke Paris Saint-Germain (PSG). Sayang memang karier Icardi tidak berjalan lancar bersama PSG.

Tampak jelas jika pelatih PSG, Thomas Tuchel sama sekali tidak percaya dengan kemampuan Icardi. Musim lalu saja, Icardi sempat dimainkan di babak 8 besar Liga Champions lawan Atalanta, tapi karena striker Argentina itu tampil mengecewakan membuatnya tak dipanggil lagi. 

Bahkan di musim ini, Tuchel terlihat lebih percaya dengan striker muda bernama Moise Kean ketimbang Icardi. Memang saat ini Icardi sedang cedera, tetapi andai fit pun sepertinya tak ada jaminan ia bisa menggeser Kean sekalipun. 

Oleh karena itu pulang kembali ke Italia dapat menjadi solusi untuk menyelamatkan karier Icardi yang sudah kelamaan duduk di bangku cadangan PSG. Namun pulang ke Inter Milan sepertinya tak mungkin. 

“Menurut rumor yang beredar, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara bakal berusaha mendorong sang suami untuk ke AC Milan. Wanda Nara selalu jatuh cinta dengan kota Milan dan bermimpi bisa kembali ke Italia,” kata Crudelli seperti yang dilansir dari psgtalk. 

Dari sini bisa kita ambil kesimpulan jika Wanda Nara mengambil peran dalam usaha mengeluarkan Icardi dari Paris ke Milan tapi bukan Inter. Kebetulan AC Milan juga menaruh minat pada Icardi dan itu membuat Wanda Nara sangat tertarik dengan skenario sensasional ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%