Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Benevento vs Juventus

Sabtu, 28 November 2020 22:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 yang akan mempertemukan Benevento vs Juventus. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 yang akan mempertemukan Benevento vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 yang akan mempertemukan Benevento vs Juventus.

Link live streaming Serie A Italia giornata ke-9 antara Benevento vs Juventus akan disiarkan langsung oleh Maxstream dan Vidio pada Minggu (29/11/20) pukul 00.00 WIB.

Bermain di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Juventus bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh 3 poin untuk bisa menempel ketat AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk kembali meraih scudetto di musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Benevento juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi laga ini digelar di kandang mereka sendiri.

Benevento sendiri saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 9 poin. Terpaut 4 poin dari Torino di zona degradasi.

Laga Serie A Italia giornata ke-9 yang mempertemukan Benevento vs Juventus bisa disaksikan secara live streaming di Maxstream dan Vidio atau aplikasi Maxstream dan Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu