Liga Italia

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Benevento vs Juventus, Ada Apa?

Sabtu, 28 November 2020 00:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus sedih. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus sedih.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam lanjutan Serie A Italia antara Benevento vs Juventus, ada apa? 

Juventus bakal melanjutkan perjuangannya di Serie A Italia melawan Benevento di akhir pekan ini. Akan tetapi, sang megabintang, Cristiano Ronaldo dilaporkan bakal absen dalam laga penting tersebut. 

Tentu kehilangan Ronaldo bakal sedikit banyak berpengaruh pada kekuatan tempur Juventus melawan Benevento nanti. Namun sebenarnya mengapa Ronaldo bakal absen di laga Benevento vs Juventus? 

Ternyata menurut Sky Sport Italia, Juventus sengaja mengistirahatkan Ronaldo di laga melawan Benevento. Pelatih Andrea Pirlo sendiri yang ingin melakukan rotasi sehingga Ronaldo dibiarkan istirahat. 

Pirlo tentu memiliki kebijakan sendiri dengan ingin membiarkan Ronaldo berada dalam kondisi lebih fit di laga Juventus berikutnya. Apalagi lawannya hanya Benevento, sehingga Pirlo mengkalkulasi Juventus seharusnya menang tanpa Ronaldo. 

Jadi Ronaldo akan ditinggal di Turin saat Juventus bertandang ke markas Benevento. Ronaldo sendiri sebenarnya sedang bersaing dengan Zlatan Ibahimovic untuk gelar top skor Serie A Italia. 

Namun apa daya Ronaldo tak bisa menambah golnya pekan ini karena harus istirahat terlebih dulu. Bagi Ronaldo sendiri sebenarnya tak masalah diistirahatkan, soalnya ia nanti akan lebih fit dan siap mengamuk di laga berikutnya Juventus.