Liga Champions

Rayakan Gol Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Manchester?

Rabu, 25 November 2020 18:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter @ChampionsLeague
Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Fred merayakan gol Manchester United atas Istanbul Basaksehir Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Fred merayakan gol Manchester United atas Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, turut merayakan gol Bruno Fernandes untuk Manchester United di Liga Champions. Mungkinkan ini sinyal Ronaldo ingin kembali ke Old Trafford?

Cristiano Ronaldo rupanya turut memerhatikan kompatriotnya di timnas Portugal, Bruno Fernandes, yang baru saja tampil bak pahlawan kala Manchester United menundukkan Istanbul Basaksehir dengan skor 5-1 di laga keempat Grup H Liga Champions, Rabu (25/11/20) dini hari WIB.

Tampil sejak menit pertama, gelandang berkebangsaan Portugal itu sudah membukukan dua gol untuk Setan Merah ketiga laga baru berjalan 20 menit, tepatnya pada menit ke-6 lewat tendangan di luar kotak penalti, dan menit ke-19 lewat sepakan jarak dekat.

Setelah pertandingan tersebut, Fernandes mengunggah momen saat dirinya berselebrasi gol diakun resmi Instagram. Unggahan ini rupanya diberi tanda ‘suka’oleh Ronaldo guna mengapresiasi torehan yang dicapai rekan setimnasnya.

Meski hanya sebuah tanda ‘like', namun aksi mantan pemain Real Madrid ini mengundang tanda tanya segenap pendukung Manchester United. Pasalnya, Ronaldo saat ini santer dikaitkan dengan rumor dirinya akan kembali ke Liga Inggris.

Rumor ini mencuat setelah Juventus dikabarkan berniat menjual Ronaldo dengan harga murah. Si Nyonya Tua sendiri memiliki alasan ingin menjual bintangnya yang sudah berusia 35 tahun tersebut.

Pertama, Juventus mulai resah dengan sikap egois dan banyaknya kritik untuk Ronaldo. Sang pemain dinilai terlalu mementingkan ego pribadi. Salah satunya tak mau belajar bahasa Italia.

Kedua, gaji Ronaldo yang terlalu tinggi mulai mengganggu finansial klub. Juventus memang masih punya sokongan dana yang kuat, tetapi jika harus membayar 31 juta euro per musim, Juventus mulai berpikir ulang.

Terlepas dari rumor tersebut, Ronaldo kembali menunjukkan dedikasinya untuk pasukan Andrea Pirlo dengan mencetak satu gol kala Juventus memetik kemenangan 2-1 atas Ferencvaros di Turin.

Satu gol Juventus lainnya dicetak oleh Alvaro Morata, sementara Ferencvaros hanya mampu memperkecil jarak lewat gol dari Myrto Uzuni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%