Liga Champions

Bek Ferencvaros Bongkar Alasan Ronaldo Ogah Tukar Jersey

Rabu, 25 November 2020 09:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Twitter @ChampionsLeague
Bek Ferencvaros, Marcel Heister membeberkan alasan mengapa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo enggan bertukar jersey dengannya. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Bek Ferencvaros, Marcel Heister membeberkan alasan mengapa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo enggan bertukar jersey dengannya.

INDOSPORT.COM – Bek milik Ferencvaros, Marcel Heister membeberkan alasan mengapa Cristiano Ronaldo enggan bertukar jersey dengannya saat laga keempat grup G melawan Juventus, Rabu (25/11/20) dini hari WIB.

Di laga yang berlangsung di Turin tersebut, Juventus mampu melakukan comeback apik setelah tertinggal terlebih dahulu dari Ferencvaros. Padahal di pertemua pertama kedua tim, Bianconeri tampil apik dan mampu menang dengan skor besar 4-1.

Namun di laga yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut, Si Nyonya Tua malah tertinggal terlebih dahulu dari tamunya sebelum Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Pasca laga, banyak para pemain Ferencvaros berusaha mendapatkan seragam milik tuan rumah mengingat status para pemain Juventus yang ternama. Salah satunya adalah Heister yang ingin mendapat seragam yang dikenakan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, harapan Marcel Heister tak tercapai. Cristiano Ronaldo enggan bertukar jersey dengan bek Ferencvaros tersebut pasca laga. Usut punya usut, megabintang Juventus ini disebut lawannya tengah  berada dalam situasi yang tak menyenangkan.

“Dia (Cristiano Ronaldo) terlihat sedikit kesal dan marah. Dia hanya melambaikan tangannya ketika diminta untuk bertukar jersey. Mungkin itu karena dia tidak mencetak gol melawan kami atau mungkin saya berhasil merebut bola darinya saat dia melakukan dribel,” tutur Heister dikutip dari Mirror.

Meski begitu, Heister mengaku tetap senang kendati gagal bertukar jersey dengan pria asal Portugal tersebut. Sebab, ia mendapat foto bersama Cristiano Ronaldo saat laga yang ia unggah di Instagram.

“Ada fotonya, saya unggah di Instagram.Itu adalah pengalaman yang indah sepanjang hidupku,” ucap Heister lebih lanjut.

Mungkin saja Cristiano Ronaldo tidak mau bertukar jersey di laga Juventus vs Ferencvaros disebabkan adanya aturan di tengah pandemi corona. Apalagi belum lama ini ia dinyatakan positif sehingga tak ingin berada dalam situasi tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%