Liga Italia

Jelang Benevento vs Juventus, Inzaghi Beri Pujian Selangit untuk Andrea Pirlo

Sabtu, 28 November 2020 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Filippo Inzaghi sebagai pelatih Benevento. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Filippo Inzaghi sebagai pelatih Benevento.

INDOSPORT.COM - Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, mengatakan dirinya tidak terkejut saat mantan rekan setimnya, Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pelatih Juventus. 

Benevento menjamu Juventus pada pekan kesembilan Serie A Liga Italia 2020/21 di Municipal Stadium Ciro Vigorito. 

Laga ini tentu akan sangat istimewa bagi Si Nyonya Tua. Bagaimana tidak? Juve akan hadapi tim yang juga raih juara pada divisi bawah alias Serie B Italia.

Diwawancarai pra pertandingan, pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, justru memberi pujian dan menjelaskan hubungan akrab dengan Andrea Pirlo. Ia juga mengenang masa-masa jaya mereka di AC Milan. 

"Kami masih memiliki hubungan yang baik. Sering berkomunikasi juga. Kami adalah rekan yang kompak sejak tiba di AC Milan," ujar Inzaghi, dikutip dari Football Italia

"Saya ingat waktu itu kami memiliki agen yang sama, Tullio Tinti, yang menawarinya ke Rossoneri tepat di hari saya menandatangani kontrak. Ia tidak mendapat ruang di Inter dan akhirnya kami melakuan hal-hal hebat di Milan," imbuhnya. 

Pippo juga mengaku tidak heran saat mengetahui Pirlo dipilih sebagai pelatih Bianconeri. 

"Saya tidak terkejut Pirlo dipilih sebagai pelatih Juventus. Ia adalah seorang juara yang memiliki catatan gemilang saat masih berstatus sebagai pemain," pungkas Pippo. 

Benevento yang berstatus sebagai tim promosi jelas tidak selevel dengan Si Nyonya Tua. Oleh sebab itu, Matthijs de Ligt dkk menargetkan tiga poin di laga ini demi memangkas jarak dari AC Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%