Liga Italia

Meski Tanpa Ronaldo Lawan Benevento, Juventus Dapat Kabar Baik

Sabtu, 28 November 2020 13:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Leonardo Bonucci diperkirakan bakal pulih dan siap memperkuat Juventus untuk melawan Benevento di Serie A Liga Italia 2020/21. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Leonardo Bonucci diperkirakan bakal pulih dan siap memperkuat Juventus untuk melawan Benevento di Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Juventus baru saja mendapat kabar baik menjelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Benevento meski mereka tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo.

Juventus akan bertandang ke Municipal Stadium Ciro Vigorito untuk melawan tim tuan rumah Benevento. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Minggu (29/11/20) pukul 00.00 WIB dini hari.

Ini adalah momen yang sangat tepat bagi skuat Andrea Pirlo itu untuk bisa merangkak naik ke puncak klasemen. Sebab, saat ini mereka masih tertahan di posisi empat dan baru mengumpulkan 16 poin.

Juventus atau Bianconeri memang masih unbeaten atau tak terkalahkan di kancah domestik musim ini. Namun, performa mereka masih mengkhawatirkan lantaran baru menang empat kali dan kalah imbang kali.

Sehingga, Pirlo pun tetap harus mewaspadai benevento, terlebih lantaran mereka tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang harus beristirahat agar tak kelelahan dan cedera.

Ronaldo telah menjalani sangat banyak pertandingan belakangan ini, baik bersama klub maupun Timnas Portugal. Ia juga sudah banyak membantu Juventus di Liga Champions. Jadi, sudah saatnya Ronaldo beristirahat sejenak.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Goal, Si Nyonya Tua juga mendapat kabar baik, yaitu kembalinya Leonardo Bonucci yang sempat mengalami cedera di laga internasional.

Meski hal ini belum bisa dipastikan, tapi staf mereka tentu bakal memaksimalkan penyembuhan dari Bonucci. Sebab, Juventus saat ini juga belum bisa menurunkan Giorgio Chiellini.

Sehingga, jika Bonucci benar-benar bisa tampil, Pirlo tak perlu terlalu mengkhawatirkan lini belakang mereka. Sementara itu, Paulo Dybala juga kemungkinan tampil di lini depan sebagai tandem Alvaro Morata.

Dari dua pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Juventus sukses memborong kemenangan dengan skor 2-1 pada 5 November 2017 dan 4-2 pada 7 April 2018.