Liga Italia

Tak Diperkuat Bintang Indonesia, Inter Krisis Pemain Lawan Sassuolo

Sabtu, 28 November 2020 12:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan bisa kesulitan untuk menang atas Sassuolo karena tak diperkuat banyak pemain bintang, seperti Radja Nainggolan dari Indonesia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan bisa kesulitan untuk menang atas Sassuolo karena tak diperkuat banyak pemain bintang, seperti Radja Nainggolan dari Indonesia.

INDOSPORT.COM - Inter Milan bisa kesulitan untuk menang atas Sassuolo dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 karena tak diperkuat banyak pemain bintang, seperti Radja Nainggolan dari Indonesia.

Inter Milan akan bertandang ke Stadion Citta del Tricolore untuk melawan Sassuolo pada pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Sabtu (28/11/20) pukul 21.00.

Meskipun di musim lalu Sassuolo atau Neroverdi hanya menjadi tim medioker, tapi musim ini mereka tampil sangat perkasa. Dari delapan laga domestik yang sudah dijalani, Sassuolo menang lima kali dan imbang tiga kali.

Tentu, skuat asuhan Roberto De Zerbi itu bakal menjadi momok bagi Inter Milan, yang musim ini tampil kurang menjanjikan. Dari delapan laga, mereka baru menang empat kali, imbang tiga kali, dan kalah satu kali.

Ini adalah laga berat bagi Antonio Conte. Apalagi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pemain keturunan Indonesia yang bernama Radja Nainggolan tidak bisa tampil karena cedera otot.

Hal ini membuat situasi Nerazzurri makin sulit. Sebab, Conte sudah berencana mengistirahatkan beberapa pemain penting seperti Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Alessandro Bastoni, dan Romelu Lukaku.

Sang pelatih juga tidak bisa mengandalkan Christian Eriksen yang sampai detik ini belum bisa memuaskan pihak klub. Sehingga, krisis yang terjadi di dalam tim mungkin akan menyulitkan mereka untuk menang.

Meski demikian, segala sesuatu bisa terjadi. Apalagi, Inter Milan sedang sangat bernafsu untuk bisa kembali berjaya di Serie A Liga Italia 2020/21. Laga kontra Neroverdi ini bisa jadi momen kebangkitan Nerazzurri.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Inter Milan baru menang satu kali dengan skor 4-3. Sementara itu, Sassuolo menang dua kali dengan skor 2-1 dan 1-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0 dan 3-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%