Bursa Transfer

Eriksen Bakal Dibuang Inter Milan, Ini Pernyataan Mengejutkan Marotta

Minggu, 29 November 2020 01:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Valerio Pennicino/Getty Images
Sedang ramai isu Christian Eriksen bakal segera dibuang, Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta beri pernyataan mengejutkan. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Sedang ramai isu Christian Eriksen bakal segera dibuang, Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta beri pernyataan mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Sedang ramai isu Christian Eriksen bakal segera dibuang, Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta beri pernyataan mengejutkan. 

Saat ini bisa dikatakan masa depan Christian Eriksen di Inter Milan seperti sudah habis. Pasalnya, tak diragukan lagi, Inter Milan memang sudah berniat untuk menjual Eriksen secepat mungkin. 

Miris melihat pahlawan Tottenham di Liga Champions itu menjadi pesakitan hingga dibuang oleh Inter Milan. Beppe Marotta yang sadar jika isu Eriksen sedang hangat, memberikan pernyataan mengejutkan, 

“Istilahnya berfungsi atau tepat guna. Di sepak bola, ketika ada seorang pemain yang didatangkan tetapi ia tidak berfungsi atau tepat guna dengan sebuah strategi tim, maka ia akan terbuang,” kata Marotta seperti dilansir dari Football Italia. 

“Kami mendatangkannya pada Januari lalu dengan harga 20 juta euro dan berharap itu adalah transaksi brilian. Tapi ternyata menurut evaluasi pelatih, dia bukan sosok yang tepat untuk di Inter Milan,” lanjutnya. 

Marotta secara tersirat seperti mengatakan jika Eriksen memang tidak cocok atau kata kasarnya tidak berguna bagi Inter Milan. Oleh karena itu, menurut Marotta, wajar saja jika Inter Milan ingin membuang pemain bintangnya itu. 

Memang jika dilihat lebih dalam, pelatih Antonio Conte seperti tak puas dengan peforma Eriksen yang tak segarang saat di Tottenham. Bisa dikatakan, Eriksen adalah salah satu pembelian flop Inter Milan.